Saturday, July 30, 2011

Dear SAB*)

Hi.
*sigh* Yes I'm sensitive and had a bad feelings. Yeah see, it isn't just my feelings.
I always hate this part and could never stand this feelings.
But seriously, I don't get it why, have no idea what had happened.
Am I that worse? Did I do something too bad? Sorry, I didn't mean it. Never ever mean to ruin this friendship.
Really wanna talk to you. May I?
I'm just wondering when we will meet up again~
Bout the met, I surely noticed you didn't welcome me warm, thought maybe I should've not come.
I had hoped you'd see my face before you go and that you'd be reminded that for me we aren't over.
All I wanna say is SORRY but I know thousands sorry wouldn't please you. I won't force you to forgive me even though I never wanna being hated by people I love.
Haven't cold yet? I'll wait ☺☺
If you mind, just let me know when the right time is.
But if you don't, just take care there buddy.
Goodluck, my pray always with you sisbro ;)

*)siapaajabolee~

Monday, July 25, 2011

19 Juli 2011

Ada apa hayo tanggal segini.
*comingsoon*


Ngutang dulu post yang ini ya =D
Aaah banyak utang nih, butuh parttime huhu lowongan kerja doong :3 #salahroom
*Drafted*

Wednesday, July 13, 2011

Eksekusi Ayam Jago Merah

Hai udah pada kenal belom sama ayam jago merah kesayangan gue? Itu gue dapet pertengahan tahun 2010 dan gue namain asal aja, Jalu, eh keterusan.


"kukuruyuk ada ayam, ayamku warna merah, kudapat dari mama, karna rajin menabung"
*nyanyi*
Nah itu dia si Jalu yang gue minta mama beliin tahun lalu, eh suatu hari pas pulsek dirumah ada 4 celengan baru: 1 ayam merah, 1 ayam ijo, 1 kucing, 1 stroberi. Yang lainnya buat adek2 gue, dan yang gue heran setelah gue perhatiin beberapa minggu lalu kok ada perbedaan antara kedua ayam


Kenapa yang ijo punya Usa lebih kecil sedangkan gamungkin mama beliin yang beda. Entah mungkin karna Jalu sering dikasih duit dan adek gue pelit dengan tabungan tradisional (celengan -red.) hehehe. Celengan ini berharga banget bagi gue dan gue rasa nilainya lebih besar dari tabungan BCA gue. Makanya kalo ninggalin rumah lama2, yang gue khawatirin bukan TV atau kulkas (kulkas iya sih), tapi si Jalu ini.
Cukup deh pro-kamu-aku nya (prologue -red.)

Pagi ini sekitar jam 9 an pagi gue memutuskan untuk mengeksekusi ayam merah ini karna emang udah berumur, lebih dari setaun kayaknya. And here's some of the documentation..

Alhamdulillah dari tabungan yang
-->± 1 tahun itu lumayan lah hasilnya walaupun ga mencapai 6 butir telor (juta -red.) Sekarang si ayam ijo boleh buat gue loh! :D (yeay gaperlu beli celengan baru)
Kasih nama si apa ya... Any idea?

Monday, July 11, 2011

Liburan Kenaikan Tingkat Sekolah

Hey sis&bro wasslap?!
Udah lama ya emang ga ngisi blog padahal banyak banget yg pengen diceritain ke media massa, kemana aja sih lo Hau? Gausah ditanya lah ya sibuk gue -cie- ngurusin SMA otw Universitas. Nah sekarang gue mau rajin nyurhat nyeleneh lagi krn lagi liburan!!! Yeay!! Di saat semua anak PG TK SD SMP SMA hari pertama BTS (bandungtradesenter?), backtoschool! wekeke
Kenapa libur? Sakit? Cuti? Bolos? DO? Udah lulus gue meeen
*lepas putih abu* *sobek topi dasi* *kubur buku* *bakar sekolah* ._.v

Dan saat ini hari libur gue
ke-7 terhitung sejak SIMAK,
ke-39 terhitung sejak SNMPTN,
ke-48 terhitung sejak Wisuda SMA,
ke-80 terhitung sejak UAN,
ke-...- sejak lulus TK yakali rajin ngitungin.

Agak serius deh sekarang, Alhamdulillah dari pengumuman SNMPTN saya mendapatkan gelar mahasiswa baru Manajemen UNPAD


Tapi saya juga nunggu pengumuman SIMAK, ya bagaimana jalannya saja. Maka dari itu mohon doa&dukungannya juga dari para pembaca diseluruh penjuru mata angin, supaya dapat yang terbaik. Jikalau tetap di FEUNPAD jadi ABG*, jikalau dapat FEUI jadi AGJ**
Wassalamsukses!


*Aku Bisa Gila, eh Awewe Geulis Bandung
** Aku Gila Juga,
eh Anak Ga Jelas, eh Anak Gaul Jakarte