Thursday, January 1, 2009

perkenalan

Heyhau!
Gue pengguna baru blog nih haha akhirnya gue bikin blog juga, padahal tadinya gue ga berniat bikin blog loh.
Kenapa gue akhirnya bikin Blog? karena.. ternyata temen" gue pada punya blog dan seru aja ya mencurahkan pikiran dan perasaan dalam tulisan, yaa daripada di kertas gituu takut ilang. eeh sehari" gue juga gak kalah seru buat diceritain, makanya gue tertarik deh bikin ni blog. semoga gak males"an aja nih lanjutin nulisnya, hehe.

Berhubung masih gaptek blog, maklumin aja kalo masih simple yaa..
Keep in touch! ;*

No comments:

Post a Comment