bisnis online anak muda

Monday, June 15, 2009

badly saturday night

last saturday night 13 juni, bisa dibilang ada seseorang yang berhasil bikin gue kecewa, down, marah, and whatever lah.

rencananya malem ini gue mau ke birthdayparty kecil-kecilannya mantan di kemang. dan gue siap-siap dirumah Rayi. berangkat deh gue abis magrib sama rayi+tantenya yg gaul gitudeh asik, nyampe kemang karna bingung kita nongkrong dulu deh di KFF .sambil nunggu acaranya si mantan. kemaren sih dia bilang acaranya emang jam 10an di 'WC' (nama gue samarkan, eaa)
karna sms gue dari pagi ga dibales2 sama si mantan, si tante nyuruh gue telfon aja tu orang, gue telfon lah untung diangkat mungkin karna nomor tak dikenal zz. bilang aja tu orang si A (apasih sok misterius, bukan gitu tapi males aja nyebutnya)

gue : eh A, gue haura
A : (mungkin agak kaget, sotoy sih gue) eh iya kenapa hau?
gue : gue udah di kemang, lo dimana?
A : gue di .... (nyebutin suatu tempat yg gak kedengeran jelas)


krn gangerti, gue kasih hapenya ke rayi, biar rayi denger A nyebutin apa, katanya Avenue, ooooh itusih guejugatau sial. eh malah berlanjut..

R : (berpura-pura jadi gue) oh venue, ntar ke WC jadi ga?
A : iya jadi kok
R : jam berapa? kabari gue ya ntar kalo mau kesitu
A : okesip sip gampang
R : oke thanks ya A
A : iya sama sama hau


gue lupa si tante gaul, tante Clara nasehatin gue apa tapi yg jelas dia gasuka gue kasih telfon ke oranglain dan blabla akhirnya gue jadi nyesel kenapa ga ngomong sendiri aja, kan gue jadinya bisa ngajak si A ke kff dulu aja atau gue yg kesana.
akhirnya gue nunggu lagi dengan bete, dan kata tante yang katanya dia 'orang bisa' bilang A gabakal ngehubungin gue.

pokoknya udah jam 10 lewat tuh, yaudah gue tante rayi dan ardi cabut dari kff trus muter-muter nyari-nyari nanya-nanya yang namanya WC, pada gaktau! temen gue yg rumahnya di kemang aja gak tau, wah udah pupus duluan gue.
dan akhirnya jam 11an kalo gasalah tante bilang udah malem pulang aja, pupuuus deh gue. yaudah gue yg duduk di bangku depan bengong aja selama perjalanan dan akhirnya gue sedikit ketiduran. antara sadar dan ga sadar, pas udah jalan jauh bonyok+kakakadek nya rayi sms katanya udah pada nyampe kemang. hahaha lucu ya akhirnya kita balik lagi kesana, harepan gue sedikit balik sih tapi udah ah gue tidur deh di jalan.
nyampe di kff lagi gue turun dengan jiwa yg belum terkumpul. mungkin udah hampir jam 12 malam atau lewat. yaudah makan-makan deh sama bonyoknya, hah padahal udah malem dan gue gamau gendut.

gue kebanyakan bengong, dibilang masih shock karna udah rapi-rapi tapi ga ketemu tu orang? udah basi ah sekarang gue ngantuk. kalo masalah itu gue cuma bisa ketawa sinis aja.

jadiiiii yg mau gue sampein dari post gue ini adalah, hikmah : jangan pernah labil, jadilah orang yang tegas, punya pendirian, dan ga tergantung sama orang ga jelas. mantan ya mantan! ga perlu ngemis cinta. penyesalan benerbenerbener banget dateng terlambat. tapi kalo udah terlanjur yaa enjoy aja

No comments:

Post a Comment