bisnis online anak muda

Friday, June 19, 2009

mobil aja dimasalahin

di sebuah angkutan umum di jalan tol

anak 2 tahun yg duduk di belakang : (dengan cadelnya) ma mobilnya ngikut-ngikutin aku. ih ngapain ngikut-ngikut, jangan ikut-ikut!
gue : (senyum- senyum nahan ketawa)

di gerbang tol saat kendaraan pada ngantri, setelah angkutan ini membayar dan jalan lagi

anak 2 tahun melihat ke mobil di belakang: mobilnya ketinggalan, waaaaa, itu mobilnya ketinggalan ma
gue : (masih senyum-senyum ngeliatin anak itu yg akhirnya ngeliat ke gue)
anak 2 tahun : (ngeliatin gue berkali-kali)

sampai akhirnya
anak 2 tahun
: (dengan cadel) ma itu diketawain sama kakak itu
yeee gue senyum kali dek kamu lucu sih z. anak jaman sekarang masih kecil-kecil tapi pada pinter ngomong ya

No comments:

Post a Comment