Saturday, June 20, 2009

must have called the police

hari apa gitu lupa abis latian ditempat biasa, saharjo, gue sama miranda jalan kaki bareng keluar komplek nya karna gaada tebengan. sambil jalan kita beli teh slawi minuman khas nya kak v dulu. jalan lagi, ngelewat warung yg diwarung itu digantung makaroni gitu yg keliatan nya enak haha biasalah laper mata. after some steps dari tu warung gue akhirnya bilang ke miranda,
"mir gue mau beli dulu bentar"
"bu saya mau beli semua, jadi 3500 ya?", 1 nya 500an berarti cuma ada 7.

"apaan itu Hau?", miranda
"makaroni"
"gak batuk apa?"
"yaaaa batuk lah, tapi udah batuk ini"

sambil jalan lagi, ada mobil item sedan berkaca agak gelap lewat, kacanya kebuka setengah. pas tuh mobil udah lewat miranda bilang,
"siapa tu Hau, lo kenal gak?"
"ha? gak tau lah emang kenapa?"
"tadi tangan nya gini2 (kayak melambai) ke kita"
"anak Alse jangan2"

ah mobilnya udah lewat, kita jalan lagi tapi gue masih penasaran gue takutnya anak Alse, kan gak enak kalo kita kacangin tadi. tu mobil masih gue liatin sampe di belokan, pas gue liat lagi eh tu mobil balik arah. tiba2 gue berenti dan manggil mir,
"mir tuh mir balik lagi kan, Alse kali"
"ga mungkin ah, bukan kok"
"loh kenapa? tadi cewek bukan?"
"bukan! cowo, bapak2 malah"
"udah ayo cepet lo malah berenti lagi Hau"
waduh gue mulai serem dan jalan agak lari.
"tuh bapak2 ngira kita cewek gak bener kali Hau"
makin ngibrit gue jalannya

tu mobil udah ngejar, kita pura2 gak liat sumpah gue deg2an. tu mobil jalan pelan banget hampir berenti malah, di depan kiri depan kita. kita langsung buru2 banget menuju ojeg, akhirnya nyampe. sambil nego sama ojeg, gue tengok tempat tadi untungnya udah gaada tuh mobil suram.

kata miranda "tadi tuh dia bilang 'yok', kayak ngajak kita masuk gitu Hau"
ih gilaaaaaaaaaaaa gue masih mau idup boo'

No comments:

Post a Comment