bisnis online anak muda

Saturday, June 20, 2009

Imported from Contacts!

Kira-kira sejak seminggu yang lalu gue memulai bisnis berjualan pulsa elektrik kecil-kecilan lah buat nambah uang jajan. Kirain bakal lancar-lancar aja..

Pagi sebelum berangkat latian mama mau beli pulsa esia 10rb, dalam text message nya gue insert aja nomer nyokap langsung dari contact hape, merasa transaksi lancar gue berangkat deh.

Abis latihan, gue bilang ke Alse,
“Guysss, kalo mau beli pulsa ke aku aja ya hehehe”. “Haura jualan pulsa? ciee” kurang lebih begitu sambutannya. Akhirnya Ganin mau beli pulsa esia 10rb, lancar tuh. Terus Tiva juga mau tapi dia gak hafal nomer esia nya, jadi dia buka contact nya, berlagak sok Jerman dia menyebutkan nomernya dalam Deutschsisch, untungnya gue gapernah remed Jerman zz.

Lebih dari 15 menit belum masuk juga pulsanya. Aku sedikit panik.
“97825xxx kan Tiv??”
“Iya kok Hau. Aduh jangan-jangan salah lagi”
Dia misscall GSM nya dengan esia nya, daaaaan ..
“Hehe iya Hau salah nomernya, 5 sama 2 nya ketuker. Harusnya 97852xxx. Yaaaaaah gimana dong, maaf ya ntar aku ganti deh”, kira-kira begitu.
“Gapapa kok haha”

Malamnya mama bilang pulsanya belom sampe, ah gue panik lagi.
Usa nyeletuk ”95470xxx kan?”
Hah? Jangan-jangan ke nomer yg lama lagi, gue cek sent items. Huffffh bener ternyata masih nomer yg lama, grrr gue makin kesel sama yg namanya Contacts, Names or apalah, gue rugi 2x! Hem yasudahlah gue ikhlas.

No comments:

Post a Comment