bisnis online anak muda

Sunday, July 5, 2009

dedy cowbujur

hari keempat setelah bagi rapot ceritanya gue ke puncak ni tapi terpaksa. karna nyokap kan guru trus ada pelepasan kelas 3, bokap nyuruh adek2 gue dibawa, mau gakmau gue juga ikut lah gaada orang dirumah. padahal besok gue mau latiaaan.

pulang dari puncak itu ceritanya lagi kita nih pada ke the jungle.
jadi nyokap turun ke loket duluan, gue dan 1 adek gue nunggu diatas sambil nunggu mbak dan adek gue yg lain. jadi ceritanya dideket gue berdiri itu ada stand the master, magic2 gitu haha tauga taukan? selama nunggu gue risih banget sama orang2 yg ada di stand itu.

pas mbak + adek2 yg lain ngedatengin, tiba2 ada mas2 ngedatengin gue juga, wah gue dikeroyok. si mas2 tiba2 ngeluarin kartu, kartu remi, ituloh yg suka dipake maen kartu yakan?
biasalah magician bawa kartu mau ngapain coba, gamble? nyeh nope, sulap lah.

sulap nya klasik aja, sulap yg paling sering gue liat dari jaman dulu. tebak kartu. tuh mas2 nawarin gue ambil kartu, ogah gue gue suruh yg lain aja.
adek gue yg 13 thn yg ngambil kartu, 5 , tuh kartu kan ceritanya dikocok lagi biar keren gitu ceritanya (bosen ah kata2nya itu mulu) kalo bener nebaknya. dia ngangkat kartu yg gue tau di belakang tuh kartu ada kartu lagi, "ini?" angka merah apa gitu. "bukan", kami serempak.
dia simpen 2 kartu itu dan dengan gesit ngambil kartu yg tadi disembunyiin. dia taro tumpukan kartu yg tebel.
"sini coba tangannya", dia bilang ke gue.
he? apaansih tangan gue udah pewe di posisinya.
tiba2 1 kartu yg masih ketutup itu ditarok diatas tangan gue.
"tatap mata saya", suruhnya
eeeeuh disgusting
"udah punya pacar?"
eeeeeeeeeeuh more disgusting
"belon"
"mau tau pacar kamu dimana sekarang?"
loh gue gapunya kok dia malah tau lokasinya zz
"mana emang?"
"di depan kamu"
THE MOST DISGUSTING THING

No comments:

Post a Comment