bisnis online anak muda

Wednesday, July 8, 2009

my miserable black t-shirt

hari ini ada kumpul akbar panitia schoolympic, pagi2 gue bangun dan buru2 karna gaenak kalo telat. nyampe di 8 gue nyesel ternyata belom mulai dan temen gue yg dateng dikit, tau gitu gue tidur aja dulu. abis rapat itu gue dan Alse kerumah kak tasya kak tasyi.

udah gitu gue ke Bank BCA yg di tebet, mau ngapain ke bank kan bisa ke atm? jadi debet card gue tuh patah karna gue saku-in di saku pantat, nah ambil pelajaran gih kalo saku-in tuh di depan gitu misalnya, eh tapi ga nanggung kalo lebih parah.
jadi niatnya gue ke bank yg di tebet karna dari awal gue daftar disitu dan kalo mau kartu yg ada namanya ya harus disitu lagi. tapi sampe disitu katanya kalo pake nama jadinya seminggu sedangkan gue butuh cepet jadinya yg langsung jadi deh.

setelah jadi gue kekamar mandi buat ganti baju karna baju yg gue pake udah basah keringet. oiya lucunya hape gue mati dan gue lagi butuh banget buat sms orang2, untung gue bawa charger-an dan nemu stopcontact di ruang wastafel, udah cukup sms.
gue ke toilet nya dan ganti baju, baju item yg gue pake tadi gue taro diatas tempat tissue roll itu loh tau ga? udah kan gue pake baju.

sampe cibubur gue naik angkutan kotawisata, turun deket rumah lalu jalan kaki. pas jalan kaki gue ngerasa diperhatiin. 10 meter dari rumah gue baru sadar ritsleting celana gue kambuh penyakitnya. yaudah tuhya.
magrib nya gue mau mandi dan ngumpulin cucian dikamar dulu, keinget baju kotor di tas gue bongkar tas dan tidak menemukan kaos item gue, kenapa??? dimana?? oiya dikamar mandi BCA .

No comments:

Post a Comment