Friday, August 12, 2011

Tersapu-sapu Euy :">

Blom genap seminggu nih sejak gue mulai jilbaban lagi (6/8/11). Yah haura sekarang jilbaban? Yah kalem dong yah alim dong? Ohtidakbisa saya terlahir untuk melawak&merusuh #eh.
Trus hari ini gue sendiri berkunjung ke SMA8 tercintah, kangen gitu ceritanya. Dan *jeng jeng*
Guru2 pada ga ngenalin dan kaget. Ni beberapa komen yg gue inget

Pak Yanbay: "Nah gitu dong cucu Kiyai" gppdong tobatnya baru sekarang ;)
Bu Elly: "Kamu udah add fb ibu belum?" Duileeeh bu pesbuk
Sensei Rizki: *berbinar2 denger ceritaku* "Ganbatte! ^^"
Pak Waridin: "Ini tiap hari jumat aja apa gimana?" Emangnya di 8 pak.... mentang2 sekarang jumat&dulu kayak gitu :')
Ms.Diah: "yaAllah cantik banget, saya bener2 ga ngenalin loh, hebat juga yah kamu padahal dari Cosmic loh tapi jadi gini" miss.... gppdong duluan yg lainnya nyusul kok ;)
Pak Bin: *kaget* "ehyaAllah cantik banget kamu jadinya, masuk mana sekarang?" *jabat tangan* -...- biasanya? demen juga aje pak ;;)
Pak Gatot: *speechless* wakak

Subhanallah Alhamdulillah loh *malu-malu-babu*
Blom semua sih ini juga masih di 8 loh tunggu update-annya (kalo ada) hehehehe ;)

2 comments:

  1. awawawa aku juga baru mulai ra!!! semangat yuk kita!!!!

    ReplyDelete
  2. Semangat koook, apalagi dibilang cantik ;;) jadi maloew

    ReplyDelete