Monday, July 11, 2011

Liburan Kenaikan Tingkat Sekolah

Hey sis&bro wasslap?!
Udah lama ya emang ga ngisi blog padahal banyak banget yg pengen diceritain ke media massa, kemana aja sih lo Hau? Gausah ditanya lah ya sibuk gue -cie- ngurusin SMA otw Universitas. Nah sekarang gue mau rajin nyurhat nyeleneh lagi krn lagi liburan!!! Yeay!! Di saat semua anak PG TK SD SMP SMA hari pertama BTS (bandungtradesenter?), backtoschool! wekeke
Kenapa libur? Sakit? Cuti? Bolos? DO? Udah lulus gue meeen
*lepas putih abu* *sobek topi dasi* *kubur buku* *bakar sekolah* ._.v

Dan saat ini hari libur gue
ke-7 terhitung sejak SIMAK,
ke-39 terhitung sejak SNMPTN,
ke-48 terhitung sejak Wisuda SMA,
ke-80 terhitung sejak UAN,
ke-...- sejak lulus TK yakali rajin ngitungin.

Agak serius deh sekarang, Alhamdulillah dari pengumuman SNMPTN saya mendapatkan gelar mahasiswa baru Manajemen UNPAD


Tapi saya juga nunggu pengumuman SIMAK, ya bagaimana jalannya saja. Maka dari itu mohon doa&dukungannya juga dari para pembaca diseluruh penjuru mata angin, supaya dapat yang terbaik. Jikalau tetap di FEUNPAD jadi ABG*, jikalau dapat FEUI jadi AGJ**
Wassalamsukses!


*Aku Bisa Gila, eh Awewe Geulis Bandung
** Aku Gila Juga,
eh Anak Ga Jelas, eh Anak Gaul Jakarte


No comments:

Post a Comment